PENGHIANAT

 Penghianat

Pada suatu hari ada seorang anak laki laki yang bernama joko yang berjalan mengelilingi taman bunga dan saat si joko berjalan ia bertemu dengan seorang wanita yang bernama putri yang sedang duduk di bangku yang ada di taman tersebut. Setelah melihat wanita tersebut, lalu joko pun mempunyai niat ingin menjumpai si wanita yang sedang duduk di bangku tersebut dan si cowok pun duduk di sebelah si cewek sambil berkata. 

"nama kakak siapa" si cewek pun berkata

 "nama saya putri" setelah berkenalan si cowok pun meminta nomor telepon si cewek sambil berkat 

" bak minta nomor wa-nya dong"si cewek pun menjawab " buat apa mas" Lalu si cowok berkat " gak buat apaan kok cuman nambahin kontak doang


Setelah sampai di rumah si cowok pun mulai mengirim pesan kepada si cewek. setelah lama saling kenal dan saling ngirim pesan, si cowok pun ingin mengajak si cewek untuk ketemuan. Lalu si putri pun menerima ajakan dari si joko

Setelah sampai di tempat yang dituju si cowok pun bertanya kepada si cewek 

"kamu mau makan apa " si cewek pun menjawab "aku mau pesan ayam geprek sama jus jeruk " ucap si cewek. Setelah selesai memesan makanan si joko pun memulai bercerita. Setelah lama bercerita si cowok pun mengungkapkan perasaannya dengan perlahan sambil berkata "ngomong ngomong kamu udah punya pacar belum" Tanya si cowok. lalu si cewek pun menjawap pertanyaan si cowok " Aku masih singel emang knapa "ucap si cewek. Lalu si joko pun bertanya sama si cewek " kamu mau gak jadi pacar aku " Tanya si cowok. Setelah pendengar apa yang dikatakan si joko, si cewek pun keceduk daging yang sedang ia makan sambil berkata "kamu ngomong apa tadi " Ucap si cewek lalu si joko pun mengulangi pertanyaanya. Kamu mau gak jadi pacar aku tanya si joko kepada si putri. Lalu si putri pun menjawap pertanyaan si cowok itu dengan gugup dan berkata"aku mau kok jadi pacar kamu asalkan kamu mau menjadikan aku sebagai ratu di kehidupan kita kelak " jawap si putri. Lalu si cowok pun berkata 

"Aku akanmenjadikanmu nanti sebagai ratu jika kamu mau menemani aku mulai dari nol hingga aku sukses " Ucap si joko kepada si cewek. 

Setelah mereka sudah jadian, mereka pun mulai menjalani hubungan dengan baik tanpa adanya pertengkaran dan persalah pahaman, setelah lama menjalani hubungan si putri pun mulai bosan dengan sikap si cowok yang kurang perhatian karena ia ingin fokus kerja dan menepat janjinya kepada si putri tersebut. Karna si cowok begitu sibuk, si cewek pun udah bosan dan mulai tergoda kepada laki laki lain dan ia sudah mengingkari janjinya kepada si cowok ya ng ingin bersama menjalani hubungan. Lalu si cewek memilih untuk berpisah dengan si joko dan ingin mencari laki laki lain yang ia ingin, setelah si joko mengetahui bahwa pacarnya berduaan mesra di belakangnya, lalu joko memutuskan untuk ketemuan bareng si putri. Setelah ketemuan si joko pun mulai bertanya kepada si putri " Sebenarnya mau kamu apasih "tanya si joko kepada si putri.lalu si putri menjawap apa yang dikatakan oleh si joko" Aku mau kita putus karna aku sudah muak dengan sikapmu yang kurang perhatian sama aku " Jawap si putri kepada si joko. " "Kalau itu mau kamu , ya udah kita putus aja " Ucap so joko kepada si putri dengan perasaan kesal. Dulu kita berjanji untuk saling Memenuhi segala kekurangan, sekarang kamu mau ninggalin aku begitu saja tanpa ada alasan dan sebap " Ucap si joko kepada si putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERIHAL DATANG UNTUK PERGI.

  Karya : Putri Handayani Sinaga   Haiii kenalin aku putri,Ini di mulai dari pada saat aku masuk SMA ya sekolah menengah atas. Pada awal...