PERIHAL DATANG UNTUK PERGI.

 

Karya : Putri Handayani Sinaga

 

Haiii kenalin aku putri,Ini di mulai dari pada saat aku masuk SMA ya sekolah menengah atas. Pada awalnya ada seorang lelaki yang dateng ke aku, lelaki ini 1 tahun lebih tua dari pada aku. Dia dateng ke aku pada saat aku sudah nyaman dengan diri aku sendiri dan ga peduli dengan hal percintaan. Di dalam pikiran ku pacaran rasanya kaya ga ada gunanya dan cuma ngebuang buang waktu saja. Lelaki itu orang nya baik, rapih, tinggi, dewasa, cool bahkan misterius.

      Dia ngechat aku pada akhir bulan 8 dan mulai basa basi. Pada saat itu kita ga deket dan ga ada apa apa atau tidak lebih dari sebatas kata kakak kelas dan adik kelas.

    Berjalannya waktu dia mulai ngedeketin aku dengan berbagai macam hal entah itu dari chat atau bahkan dari real life, effort nya dia benar benar ga main main dia emang seserius itu, dia pernah nganter aku pulang dan posisinya itu lagi hujan dan udah sore tapi dia rela kedinginan demi nganter aku dan juga pernah nganter aku ke gereja, ngesupport poko nya cara dia ngerespon aku benar benar baik.. Itu yang ngebuat aku nyaman sama dia, siapa sih yang ga nyaman kalo direspon dan dilakuin kaya gitu.

        Seiring berlajan nya waktu aku dan dia pun menjadi dekat dan udah sedekat itu kita udah saling tuker cerita sama masing masing apa yang lagi kita hadapi uda saling support satu sama lain dan emang uda sedeket itu.

    Dan dia pun confes ke aku dia nyatain perasaannya ke aku, beneran aku kaget dan gatau mau gimana, aku emang nyaman sama dia tapi kalo untuk pacaran aku masi gabisa, dan pada saat itu aku nolak dia tapi dia ga berhenti sampai disitu aja dan dia masih tetap nyoba buat dapetin aku tapi aku tetap ga nerima dia dan nolak dia sampai dua kali.

      Dan akhirnya setelah dia udah usaha aku masi tetap belum bisa nerima dia untuk lebih dari sebatas teman. mungkin dia mikir kalo emang bukan dia cowo yang aku mau. Padahal, emang dia orang nya tapi belum siap aja untuk pacaran dan akhirnya dia menyerah. perlahan lahan semuanya pudar dan kita pun jadi asing.

    That's life, kita ga bisa maksa seseorang yang udah dateng ke hidup kita untuk menetap dan selalu bareng sama kita, namanya jga manusia akan ada saat nya dateng dan pergi untuk meninggal kan. Ingett jangan berekspetasi tinggi terhadap manusia karna sebaik apapun dia namanya manusia pada akhirnya akan tetap mengecewakan. That's oke, Love ur self

 

 

 

 

ini lah hidup akan adaa masanya dekat dan emang udah sedekat itu dapat menjadi asing. semua yang ada di dunia ini akan berakhir entah itu cepat atau lambat tapi setelah kita asing kita ga pernah lagi saling nanya kabar ga pernah lagi saling tuker cerita hahaaa, nge ikhlasin orang yang udah pernah sedekat itu sama kita ga segampang ituu. ikhlas itu bohong yang benar adalah sakit lalu terbiasa, terbiasa tanpa hadir nya sosok itu lagi, gatau ending dari cerita kami setelah kami lost contact uda lama tapi dia dateng lagi buat ngechat aku yya tepat pada tanggal ini 10 feb 23. aku harap semua nya udah cukup aku udah mulai terbiasa tanpa dia dan aku harap kejadian seperti itu lagi tidak terulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERIHAL DATANG UNTUK PERGI.

  Karya : Putri Handayani Sinaga   Haiii kenalin aku putri,Ini di mulai dari pada saat aku masuk SMA ya sekolah menengah atas. Pada awal...