INDAHAHNYA BERBAGI DENGAN SAHABAT

INDAHNYA BERBAGI DENGAN SAHABAT

pagi itu hujan turun deras.

Teman saya reno merasa bingung bagaimana untuk berangkat

ke sekolah. Ketika sedang memandang hujan, terdengar suara HP berdering dari kamar reno,

lantas saja reno masuk ke kamar dan menjawab telepon. Teryata yang menghubungi reno

adalah rindo sahabat nya. Dalam telepon nya rindo mengatakan bahwa ia akan menjemput

reno,

sebab rindo tahu jika reno sedang kebingungan bagaimana untuk pergi ke sekolah.

Tak seberapa lama,

rindo sudah sampai di depan rumah reno bersama dengan orang

tuanya reno menggunakan mobil untuk mengantar reno,

reno pun bergegas untuk

berpamitan pada orang tua nya dan keluar untukmenemui rindo. Setelah sampai di sekolah,

yang merupakan teman sebangku tersebut pun masuk menuju kelas.

Istirahat pun tiba,

keduanya pergi ke kantin untuk menghilang kan rasa lapar.

Ketika hendaknya membayar

teryata rindo lupa membawa uangnya. Sehingga reno sang sahabat untuk membayar bagian

rindo.....

Pada hari minggu reno mengajakku untuk pergi bermain volly.

Kami bersenang senang

disana,

secara tidak langsung aku melihat ada sepasang kekasih yang bersama sama

sedang menghabiskan waktu berdua tanpa sadar aku memandang sepasang kekasih itu

dengan pandangan cemburu, kini aku baru sadar bahwa hidupku belum lengkap karna aku

belum mempunyai seorang kekasih sambil melamun dengan memegang ice cream di tangan

ku secara tidak sengaja aku menabrak.

anjing di tanganya secara tidak langsung aku lari

karna aku takut dengan anjing, anjing itu pun ikut mengejar aku lari sekuat tenaga, untung

nya ada reno yang membantu ku untuk ku apa jadi nya bila reno tak ada bisa bisa aku jadi

tergigit oleh anjing itu. tak terasa matahari sudah tak terlihat sinar nya lagi, aku dan reno

pulang ke rumah kami Masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERIHAL DATANG UNTUK PERGI.

  Karya : Putri Handayani Sinaga   Haiii kenalin aku putri,Ini di mulai dari pada saat aku masuk SMA ya sekolah menengah atas. Pada awal...